Diskominfo Asahan Minta Melaksanakan Pendampingan TP4D

Ketua TP4D Boby Halomoan Sirait SH didampingi Plt Kadis Kominfo Rahmat Hidayat Siregar dan Kabid sandi Nirwan Pase foto bersama. (F/SB.dok)

Sentralberita – Asahan | Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Asahan minta pendampingan Tim Pengawal Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D).

Hal itu dikatakan Plt Kadis Kominfo Rahmat Hidayat Siregar MSi, Senin (25/9) saat menerima kunjungan Ketua TP4D Boby Halomoan Sirait SH di kantor Diskominfo Asahan Jalan Mahoni Kisaran, kita sudah minta pendampingan untuk melaksankan kegiatan agar tidak mendapatkan kendala, ujar Rahmat Hidayat Siregar.

Saat ini pada dinasnya sedang membuat jaringan komunikasi dan informasi di Kabupaten Asahan dengan nilai kontrak Rp.1,5 milyar lebih dimana pekerjaannya dikerjakan oleh rekanan CV. Duta Sarana Informatika, diharapkan dengan terbangunya jaringan ini semakin memudahkan pekerjaan dibidang informasi seperti vidio confrence, acces informasi serta memudahkan komunikasi.

Hal senada dikatakan Kabid Sandi Nirwan Pase, jaringan komunikasi dan informasi ini nantinya diharapakan dapat bermanfaat serta menunjang proses kerja Dinas Kominfo, harapnya.

Sementara Ketua TP4D Kejaksaan Negeri Asahan Boby Halomoan Sirait SH mengatakan, kedatangannya ke kantor Dinas Kominfo Asahan ingin melihat secara langsung persiapan pembangunan jaringan komunikasi dan informasi yang didanai oleh APBD Kabupaten Asahan TA.2017, diharapkan jaringan ini nantinya benar – benar dibutuhkan dalam menunjang kerja Diskominfo, ujarnya.

Ketika disinggung, apakah masih ada dinas dilingkungan Pemkab.Asahan yang belum meminta pendampingan dari TP4D, ” masih ada dan diharapkan nantinya dinas yang lain meminta pendampingan dalam melaksanakan kegiatan yang didanai oleh uang negara, semoga mereka yang belum meminta pendampingan segera melakukannya “, tegasnya. (25/9).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.