Kasad Tegaskan Pelihara Terus Kebersamaan

Pada penutupan TMMD diberikan bola pada kepling

Sentralberita| Medan~ Kasad Jenderal TNI Mulyono selalaku penanggungjawab operasional TMMD Jenderal TNI Mulyono selalaku penanggungjawab operasional TMMD menyampaikan beberapa atensi dan harapan pada program TMMD ke-99 pelihara terus semangat kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI-Rakyat, jangan mudah terhasut dan terprovokasi oleh pihak manapun yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa.

Hadir dalam acara penutupan TMMD Ke-99, tampak Pangkosek Hanudnas, Danlantamal I Belawan, Irdam, Staff Ahli Pangdam, Asisten, Kabalak, Lo TNI AU, AL Kodam I BB, Wakapendan, Letnan Kolonel Inf Khoiruddin, kaur Medlek Pendam, Kapten Inf Salman, staff Medlek Pendam, Kapten Inf Mahendra Kaur medtak, Lettu Kav SA Sihombing, sedangkan dari Kodim tampak hadir Kasdim 0201/BS, Letkol Inf Edison Sinabutar, Pasiter Kodim 0201/BS, Mayor Inf Budi dan Pasintel Kodim 0201/BS, Kapten Prima Wahyudi serta pejabat dan Danramil Kodim 0201/BS.Ketua KONI Sumut Jhon Ismady Lubis.Sekitar 2000 undangan memadati lapangan Benteng tersebut.

Dan Satgas TMMD ke 99 Kodim 0201/BS yang juga Dandim 0201 BS, Bambang Herqutanto menyampaikan laporan hasil pelaksanaan TMMD yang berlangsung dari tanggal 4 Juli hingga 2 Agustus 2017.

Dalam kegiatan TMMD ke-99 yang dilaksanakan oleh Kodim 0201/BS di Sicanang Kec. Medan Belawan Kota Medan mempunyai sasaran fisik dan non fisik. Sasaran fisik yang berhasil dicapai diantaranya pembukaan jalan baru sepanjang 500 meter dengan lebar 5 meter, perbaikan jalan tanggul tambak sepanjang 370 meter dengan lebar 5 meter, pembuatan jembatan sepanjang 14 meter dengan lebar 3 meter, perehaban Masjid Jamik dan Masjid Taqwa, perehaban sekolah SD Negeri 065010,dan kegiatan fisik over prestasi diantaranya pembuatan sumur bor 4 titik dan perehaban 1 unit MCK, semenisasi jalan sepanjang 120 meter dengan lebar 3 meter dan bedah rumah 4 unit dengan hasil 100%.

Sasaran non fisik yang meliputi penyuluhan Narkoba dan kamtibmas, penyuluhan kesehatan dan KB Kes, penyuluhan wawasan kebangsaan dan bela Negara serta penyuluhan tentang terorisme dan diakhir acara Pangdam I/BB juga menyerahkan tali asih berupa sembako dan bola kaki kepada masyarakat wilayah Medan Belawan. (SB/husni l)

 

Comments