Rombongan Anggota DPRD Medan Antar Alm.H.Waginto ke Tempat Peristirahatan Terakhir

Sentralberita| Medan~ Rombongan anggota DPRD Medan mengantar jenazah almarhum H. Suginto ke peristihatannya yang terakhir. Kepergian almarhum menyisakan duka yang dalam keluarga yang ditinggal. Namun Allah SWT, Minggu, (2/06/2017) siang telah memanggilnya untuk selama-lamanya.

Suara bunyi sirene dari mobil ambulan plat merah yang membawa jenazah anggota DPRD Kota Medan, Almarhum H.Waginto ST.,MT, memecah suasana disekitar Jalan Sei Batu Gingging Kecamatan Medan Baru, Senin, (3/7/17) sekira pukul 10.00 WIB.

Terlihat rombongan anggota DPRD Kota Medan yang merupakan rekan Almarhum mengikuti mobil Ambulan yang membawa jenazah anggota DPRD Medan dari partai Gerindra tersebut dari belakang, hingga sampai ke Pekuburan Muslim di Taman Pemakaman Umum (TPU) Sei Batu Gingging.

Sanak keluarga Almarhum terlihat paling pertama mengikuti iringan tandu jenazah Almarhum yang diangkat oleh orang terdekat Almarhum. Disusul anggota DPRD Kota Medan antara lain, Ketua DPRD Kota Medan, Henry Jhon Hutagalung, SE.,SH.,MH, Mulia Asri Rambe,SH(Bayek), Modesta Marpaung, Iswanda Nanda Ramli (Wakil Ketua DPRD Kota Medan), Kuat Surbakti, Andi Lumbangaol, Ilhamsyah, Ketua DPD Partai Gerindra Sumut, H.Gus Irawan Pasaribu yang juga anggota DPR-RI, H.Raden Safii, (DPR-RI), Ketua DPC Partai Gerindra Medan, Bobby O Zulkarenaen, beserta kader partai Gerindra, Ketua Satgas Joko Tingkir Sumut, H.Sukirmanto,SH, Kapolsek Medan Baru, Kompol Hendra, dan lain-lain.

Tiba didepan liang lahat, Jasad Almarhum H.Waginto ST., MT, didoakan semoga Almarhum mendapat tempat yang baik di sisiNya.

Usai dikebumikan di TPU Muslim Sei Batu Gingging, sanak keluarga dan rekan-rekan Almarhum anggota DPRD kota Medan satu persatu meninggalkan makam (SB/Husni L).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.