Nikahi Wanita Bercadar, Egi Tinggalkan Dunia Hiburan Beralih Jadi Pedagang

Sentralberita| Jakarta~ Egi John memutuskan mengakhiri masa dudanya. Egi menggelar akad nikah dengan memperistri Kamilia Yasmin atau Mia di Gedung Graha Jala Bhakti, Cinere, Jakarta Selatan. Setelah menikah, Egi sempat memberikan pernyataan yang mengejutkan.

Pesinetron Egi John memutuskan berhenti dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Keputusan itu diambil atas dasar keinginan dirinya sendiri. Dan sudah dipikirkan dengan matang sebelum menikahi Kamilia Yasmin atau Mia.

“Insya Allah mudah-mudahan aku bisa ninggalin pelan-pelan dunia showbiz ataupun dunia entertain,” kata Egi saat diwawancara usai resepsi pernikahannya di kawasan Cinere, Jakarta Selatan, Sabtu, 1 Juli 2017.

Setelah berhenti dari dunia artis, Egi akan berniaga atau berdagang. Hal tersebut sesuai keyakinan Egi, sebaik-baiknya pekerjaan adalah berdagang. Sang istri pun menyetujui sepenuhnya keputusan Egi.

“Mungkin berniaga, jualan, aku lebih suka. Itu keputusan saya sendiri, saya senangnya jualan,” ujarnya.

Karier Egi dimulai saat duduk di kelas 4 SD. Lalu ia sempat bermain dalam sejumlah sinetron, di antaranya Hanya Satu Mutiara, Kau Bukan Milikku dan sempat membintangi beberapa film, Surat Kecil untuk Tuhan (2011), Manusia Setengah Salmon (2013) dan Kota Tua Jakarta (2014).

Saat ini Egi tak lagi berfokus pada urusan dunia. “Aku mulai fokusin buat akhirat aja, doain ya,” kata mantan kekasih Marshanda ini.(SB/vv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.