Mobil Tronton TMMD Alami Kerusakan, Prima Wahyudi: “Tak Masalah, Aman…!”

Sentralberita| Medan~Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-99 Tahun 2017 Kodim0201/BS yang berlokasi di Kelurahan Sicanang Medan Belawan tinggal menghitung hari berakhirnya. Hasilnya cukup menggebirakan sebagaimana yang diharapkan.

Keberhasilan itu tentulah tidak begitu saja datangnya seperti membalikkan telapak Tangan. Berbagai pihak memberikan dukungan dan partisipasi yang tinggi. Pemerintah daerah ini, pihak swasta, masyarakat stempat dan yang lebih khusus lagi komitmen dan ketulusan hati dari para prajurit TNI yang berjibaku siang malam mengerjakan kegiatan program TMMD tersebut.

Hal tersebut juga belumlah cukup tanpa dilengkapi pasilitas dan sarana pendukung. Kelengkapan sarana pendukung dalam mengerjakan TMMD di Sicacang dipersiapkan alat-alat berat seperti exavator, dam truk mobil tronton dan sebagainya, semuanya bergerak sesuai penggunaanya masing-masing.

Kali ini sebagaimana yang dilaporkan Plh Pasintel Kodim 0201/BS Kapten Kav Prima Wahyudi, Kamis malam (27/7/2017) dua unit mobil tronton dikembalikan alis untuk sementara tidak bisa dipergunakan, karena satu rusak dan satu lagi diservice. Selama ini penggunaan untuk mengangkut bahan material yang dperlukan dan mengangkut puing bangunan

Berkurangnya pengangkutan bahan material tersebut, menurut Prima Wahyidi yang dikonfirmasi malam ini tidak menjadi masalah dan kendala yang berarti. “Tidak ada masalah, aman bang,”ujarnya dalam pesan elektrniknya.

jin Rencana kegiatan TMMD Ke 99 T.A 2017 Wilayah Kodim 0201 / BS, jumat 28 Juli 2017.
Pekerjaan yang akan dikerjakan sbb :
1. Melanjutkan pekerjaan Penimbunan pembuatan Badan jalan 500 meter.
2. pekerjaan finishing jembatan 14 meter.
3. Pekerjaan Finishing SDN 065010 , mesjid taqwa, dan Mesjid Jamik
4. Melanjutkan Pekerjaan kamar mandi dan finishing sumur Artesis.
5. Melanjutkan Pekerjaan Bedah Rumah.
Armada dan alat berat yang tinggal di posko sbb :
1. Exavator 4 unit. 2. Dam Truk Engkel 10 unit.
Kondisi baik.
3. Ijin melaporkan 2 unit mobil tronton kembali malam ini karena 1unit rusak dan 1unit servis.
Personel :
SSK : 110 org
Staf Satgas : 15 org
Jumlah : 125 org (SB/husni l)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.