Kesal Tidak Hadir, PC IMM Medan Minta Muhammadiyah Tarik Mandat Dukungan kepada Walikota Medan

Sentralberita| Medan~ Ketua Umum PC IMM Kota Medan Ridho Suwarno menyesalkan ketidakhadiran walikota dalam acara silaturahim Syawal Muhammadiyah yang di hadiri oleh tokoh nasional Amien Rais.

“Kami melihat perjalanan Walikota mulai pelantikan sampai sekarang terkesan tidak menghargai Muhammadiyah,”ujarRidho Suwarno dalam rilis yang dikirim ke redaksi Sentralberita.com, Kamis (20/07/2017)

Selanjut PC IMM Kota Medan, berasumsi bahwa Walikota menganggap Muhammadiyah tidak berkontribusi di kota Medan.

Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah berharap, Muhammadiyah tegas menyatakan sikap agar menarik mandat dukungannya kepada Walikota Medan Dzulmi Eldin-Akhyar.

PC IMM meminta, Kepedulian walikota dan wakil tidak sebatas menghadiri acara-acara ceremonial belaka, tapi harus ditunjukan dengan langkah konkrit.

Dan kepada pimpinan Muhammadiyah dan ortom harus bersama dan totalitas menatap persoalan ini tidak nafsi-nafsi, semua harus dikordini’.

“Kepada Ayahanda Anwar Sembiring selaku ketua PDM Kota Medan, kami menyampaikan hal ini demi mengangkat harkat martabat Muhammadiyah di kota Medan” tandas Ridho.(SB/husni l)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.