Bupati Asahan Gelar Halal Bi Halal Dengan Pedagang Pasar Bhakti

 

Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP saat memberikan kata sambutan pada acara Halal Bi Halal dengan pedagang Pasar Bhakti Kisaran.(F/SB.susilawadi)

Sentralberita| Asahan~  Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP bersama Organisasi Prangkat Daerah (OPD) gelar acara halal bi halal dengan pedagang Pasar Bhakti Kisaran, Kamis (6/7).

Pedagang pasar Bhakti Kisaran harus bisa menjaga dan mempergunakan bangunan Pasar, oleh karenanya pedagang harus siap melayani konsumen dengan baik, ” jangan curi timbangan sebab dengan timbangan yang akurat konsumen akan senang berbelanja di Pasar Bhakti ” himbaunya.

Selain acara halal bi halal, orang nomor satu di Pemkab. Asahan itu pun didaulat untuk memberi nama Musalah di Pasar Bhakti Kisaran, ” karena saya di daulat maka saya tabalkan nama Musalah ini dengan nama Al Hikma, semoga dengan nama ini kita semua dapat hikmanya “, ujar Taufan.

Ditempat yang sama, perwakilan pedagang si Pasar Bhakti kepada Bupati Asahan meminta agar pembangunan kanopi bisa dilanjutkan dan meminta agar pemerintah tegas dalam mengatur pedagang, ” kami pedagang pasar Bhakti meminta agar pemerintah serius mengatur kios – kios dadakan yang ada dipinggiran jalan, sebab dengan bebasnya pedagang berjualan jelas mempengaruhi omset penjualannya ‘, ujarnya.

Acara halal bi halal juga diisi dengan cerama agama, ” Al Ustad H Nazib dalam ceramanya menyoroti soal ketertiban dan kebersihan, jangan halangi orang dengan barang dagangan sebab doa mereka bisa membuat kita sengsara”, tegas Al Ustad H Nazib.(SB/susilawadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.