Apes…!!! Pulang Nyabu Siregar Dicokok

Sentralberita – Asahan | Hasiholan Siregar alias Hotlan (39) warga Dusun I desa Sionggang Kecamatan Buntu Pane dicokok saat pulang dari menghisap narkotika jenis sabu – sabu dari rumah abang kandungnya E Siregar di Buntu Pane, Rabu malam (19/7) sekitar pukul 21.00 WIB.

Hal itu dikatakan Kapolsek Prapat Janji AKP Zulhajri YS, Kamis (20/7) saat dikonfirmasi Sentralberita.com, berawal dari informasi yang disampaikan oleh masyarakat dan dilakukan penyelidikan ke wilayah desa Sionggang, ” begitu dilakukan penyelidikan tiba – tiba tersangka Hotlan melintas dan saat diberhentikan tampak membuang sesuatu ke semak – semak “, jelas AKP Zulhajri.

Sempat terjadi perdebatan, kemudian anggota berhasil menemukan bungkusan plastik warna hitam yang sempat dibuang Hotlan saat diberhentikan, ” bungkusan plastik hitam yang sempat dibuang itu berisikan satu pastik klip berisi kristal putih diduga sabu – sabu, plastik klip berisi serbuk putih diduga sisa pakai, satu buah bong, kaca pirek, mancis, jarum suntik, kompeng serta mancis, beberny “, barang bukti yang ditemukan diakui merupakan miliknya, kata Zulhajri.

Selain mengakui bungkusan plastik hitam.berisi barang bukti narkoba serta peralatan untuk menghisap, tersangka juga mengaku jika baru pulang dari rumah abang kandungnya dan disana menggunakan narkoba, ” baru pulang nyabu dari rumah abang kandungnya ” ujar Zulhajri sembari menegaskan jika pihaknya tidak akan memberi ruang gerak bagi pelaku narkoba. (SB/susilawadi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.