Partai Golkar Sumut Gelorakan Konsep “Golkar Mendengar”

Sentralberita| Medan~ Ketua DPP Partai Golkar Pemenangan Pemilu Sumut-Aceh, Andi Sinulingga menuturkan, Partai Gokar memiliki konsep “Golkar Mendengar”.

” Artinya, kita ingin mendengar masukan dari media, sehingga Partai Golkar Sumut terus bergerak maju dan mampu untuk menyempurnakan diri,”ujarnya pada kegiatan Focus Group Discussion (FGD) dan Media Opinion Sharing, bersama sejumlah wartawan media cetak dan media elektronik (media online), di Hotel Grand Aston, Kamis (8/6/2017).

Focus Group Discussion dan Media Opinion Sharing, merupakan diskusi bareng media dan insan jurnalis serta fotografer, bertujuan menghimpun informasi dan menyerap masukan dan saran, yang paling cepat dan cenderung akurat.

Lebih lanjut Andi Sinulingga menilai, kegiatan “Golkar Mendengar” cukup penting, karena selama ini, media yang bertanya kepada kita. Sekarang ini, Partai Golkar ingin menampung aspirasi dan mengisi ruang publik,” kata putra kelahiran Kota Medan itu.

Andi Sinulingga menilai media massa merupakan bagian dari pilar demokrasi yang paling cepat menghimpun informasi dan cenderung akurat.

“Golkar Mendengar ini kita mulai dari masukan media. Setelah ini akan ada masukan dari pelajar dan mahasiswa. Ada arus perubahan besar yang sedang terjadi dan kita harus sadari itu. Intinya, aspirasi yang diserap ini bertujuan agar Sumatera Utara, khususnya Partai Golkar bisa lebih maju ke depannya,” ungkapnya.

Kegiatan FGD dirangkai buka puasa bersama itu, dihadiri Ketua DPP Partai Golkar Pemenangan Pemilu Sumut-Aceh, Andi Sinulingga, Sekretaris DPD Golkar Sumut Irham Buana Nasution, Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini Golkar Sumut Samsir Pohan, Wakil Ketua Rolel Harahap, dan pengurus DPD Golkar Sumut lainnya, Syamsul Qamar, Suruhenta Sembiring, Budi Ristianto dan Riza Fakhrumil Tahir. (SB/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.