Ketua Pengadilan Tinggi Medan: “Unang Margabus, Unang Manangko”

Sentralberita| Medan~Ketua Pengadilan Tinggi Medan Cicut Sutiarso menyampaikan bahwa Pengadilan Tinggi Medan membawahi 18 Pengadilan Negeri di Sumut.

Sebagai lembaga penegak hukum, katanya, Pengadilan Tinggi Sumatera Utara telah menerapkan motto pelayanan, “Unang Margabus, Unang Manangko” yang merupakan singkatan dari Unggul, Anggun, Melayani, Aman, Rapi, Gaya , Budaya dan Syukur. “Jangan berbohong dalam menangani perkara-perkara yang ada,”tegasnya.

Hal ini disampaikannya pada silaturahmi dan berbuka puasa yang dihadiri Gubernur Sumatera Utara Erry Nuradi, Forkopimda Sumut bersama jajaran keluarga besar Pengadilan Tinggi Medan di Ruang Cakra Pengadilan Tinggi Jalan Ngumban Surbakti No 38A Medan, Selasa (20/06/2017).

Pangkosekhanudnas III Medan Marsekal Pertama Tri Bowo Budi Santoso, Kepala BNN Sumut Brigjen Pol Andi Loedianto, alim ulama dan keluarga besar Pengadilan Tinggi Medan.

Sementara itu dalam tausyiahnya Al Ustad H Sarwendi Harahap mengingatkan agar pentingnya senantiasa bersyukur kepada Allah. Karena dengan bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah akan menambah nikmat tersebut. Selain itu juga ia juga menyampaikan tentang tujuh tata cara membaca alquran.(SB/Husni L)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.