Disporasu Buka Bersama dengan Elemen Kepemudaan

Kadisporasu Baharuddin Siagian, (foto-SB/01)

Sentralberita|Medan~ Dinas Pemuda dan Olahraga Sumatera Utara (Disporasu)berbuka puasa bersama dengan elemen organisasi kepemudaan, Senin (12/06/2017) di Hotel Raz Medan.

Buka puasa bersama ini digelar Bidang Bina Kepemudaan Disporasu. Selain menghadirkan organisasi kepemudaan juga mitra elemen binaan bidang kepemudaan Disporasu seperti purna kapal berlayar, pertukuran pemuda antar negara dan lain sebagainya, sehingga buka bersama tersebut cukup meriah dan ramai dan dihadiri unsur DPD KNPI antara lain Budi Nasution dan Kasubag Bina Kepemudaan M.Thohir dan PLT Sekretaris Disporasu Sujamrot.

Kadispora Sumut, Baharuddin Siagian dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini semata untuk membangun silaturrahmi antara elemen kepemudaan di Sumatera Utara.

Ketua DPD KNPI Sumut Sugiat Santoso (foto-SB/01)

Dengan silaturrahmi mudah-mudahan keharmonisan dengan Dinas Pemuda dan Olahraga di Sumatera Utara terjalin penuh kekeluargaan dan keakraban, sehingga berbagai permasalahan secara bersama-sama bisa teratasi dalam percepatan pembangunan di Sumatera Utara.

Ketua DPD KNPI Sumut Sugiat Santoso merasa bangga dengan Dispora Sumut saat ini. Menurutnya, dibawah kepemimpinan Baharuddin Siagian berbagai program dan kegiatan telah banyak dilakukan dan pemuda Sumatera Utra mendukung sepenuhnya.

“Kalau pemuda tak mendukung kan bisa ramai berunjuk rasa ke kantor Dispora, tapi ini kan tak ada, karena Kadisporanya mengakomodir permasalahan kepemdaan,”ujarnya disambut tepuk

Acara tersebut diiringi dengan ceramah agama menjelang berbuka olah ustad Samin yang akrab dipanggil ustad “Sampan”.(SB/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.