Bupati Minta Restribusi Pasar Digenjot

Bupati asahan Taufan Gama (SB-F/Susilawad)

Sentralberita – Asahan | Pendapatan Asli Daerah (PAD) merupakan salah satu sumber dana bagi pembangunan di Kabupaten Asahan, oleh karenanya restribusi pasar agar digenjot.

Hal itu disampaikan Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang pada saat Rakorpem yang dihadiri Kadis Koperindag Drs Suprianto, ” restribusi pasar agar digenjot sehingga target pendapatan yang sudah ditargetkan tercapai, oleh karenanya Diskoperindag berserta jajaranya harus bekerja maksimal “, ungkapnya.

Lanjut Taufan, restribusi jika dikutip dengan baik dan disetorkan maka dananya akan terkumpul dan digunakan untu pembangunan, ” jangan diselewengkan restribusi yang dibayar pedagang “, pesannya.

Terpisa Drs Suprianto saat dikonfirmasi, Senin (5/6) melalui selulernya membenarkan perintah Bupati agar menggenjot restribusi untuk mencapai target PAD, ” kita sudah menggerakkan bidang yang menangani pasar dan pengutipan restribusi sudah berjalan ” kata Suprianto.

Kami optimis target itu akan tercapai sebab petugas sudah diterjunkan ke lapangan untuk mengutip restribusi dari pedagang, ” t├árget itu akan tercapai sesuai dengan keinginan yang disampaikan Bapak Bupati saat rakorpem “, ujarnaya. (SB/susilawadi)

Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang ( SB/susilawadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.