PSMS Hadapi PSBL Langsa Esok, Sabtu Sore

Pelatih PSMS dan PSBL bersma ketu/a panitia terlihat bersalaman kompak sehari menjelang pertandingan liga 2 (foto-SB/01)

Sentralberita| Medan~ Ayam Kinantan PSMS Medan esok sore, Sabtu (13/05/2017)  menghadapi PSBL Langsa dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Teladan Medan.

Dalam tiga kali pertandingan  di kandang sendiri sebagai tuan rumah, PSMS Medan belum  terkalahkan  sehingg mengantongi poin penuh sembilan, sementara PSBL Langsa kini mengatongi point lima. Dari segini tim PSMS saat ini di atas angin di kandang sendiri

Dalam jumpa pers, Jum,at (12/05/2017) di sekretariat PSMS Kebun Bunga Medan, kedua pelatih sama-sama bertekad ingin memenangi pertandingan.

Pelatih PSBL Armain mengakui PSMS tim yang kuat, tapi mereka sudah punya kiat untuk mengalahkan PSMS Medan dengan menurunkan seluruh pemain andalannya.

“Kami membawa 21 pemain dan akan maksimal bermain, karena target kami ingin menang, karena peluang masih terbuka bersaing di liga 2 ini, yang kini sudah pengantongi poin lima,”ujar Armain.

Sementara pelatih PSMS  Medan Mahruzar bersama ketua panitia Julius Raja dan kapten PSMS Legimin Raharjo menganggap kemenangan mereka suatu hal yang disyukuri, namun masih jauh perjuangan yang harus dilalui untuk nantinya bisa lolos ke liga 1.

Karena itu, kata Mahruzar setiap pertandingan dijadikan bahan evaluasi untuk mengukur kekuatan dan kelemahan pemain yang selanjutnya untuk perbaikan.

Menjawab pertandingan kemenangan hanya di kandang dan bagaimana nantinya diluar kandang? Mahruzar telah membina kepada pemain untuk tidak membedakan bermain di kandang sendiri maupun di luar.

“Pemain jangan membedakan di kandang dengan di luar kandang, dimanapun bermain seorang pemain telah dan harus siap dengan segala kemampun, itu yang saya berikan kepada mereka,”ujar Mahruzar. (SB/01)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.