PCM Sunggal Nominator Terbaik Indonesia

Sentralberita| Lamongan Jawa Timur~ Pimpinan Pusat Muhammadiyah memberikan penganugerahan Award kepada Cabang dan Ranting unggulan, salah satu, nominator PCM Terbaik Indonesia adalah PCM Sunggal yang direkomendasikan oleh LPCR PDM Kota Medan dan LPCR  PWM Sumatera Utara, 13/4 demikian dikatakan  ketua LPCR PWM Sumatera Dr.Mohammad Yusri Isfa M. Si pada malam anugerah awards di Puncak Wangi Islamic Recident Muhammadiyah Babat Lamongan Jawa Timur.

Dr.Mohammad Yusri Isfa M.Si mengatakan ada enam aspek cabang dan ranting unggulan ini yang pertama pembinaan jamaah melalui pengajian rutin, kedua menejemen organisasi, ketiga kaderisasi dan partisipasi angkatan muda muhammadiyah, keempatpemberdayaan ekonomi, kelima memiliki amal usaha unggulan, keenam daya pengaruh dan penguasaan media. “Penyerahan awards diberikan oleh  Bapak Dahlan Rais Wakil Ketua PP Muhammadiyah kepada ketua LPCR PWM Sumatera Dr.Mohammad Yusri Isfa M.Si” Tegasnya.

Dilain tempat terpisah sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah Dr. H. Hasrat Efendi Samosir ,MA mengatakan selamat kepada PCM Sunggal (salah satu DARI 31 PCM di PDM Medan) yang meraih nominator PCM terbaik se Indonesia dalam acara LPCR Award Exspo di Lamongan Jawa Timur. “Award ini akan menjadi motivasi bagi PDM PDM Kota Medan, LPCR PDM Kota Medan dan PCM-PRM Se-Kota Medan untuk terus mengembangkan dakwah ditingkat cabang dan ranting”

Dr. H. Hasrat Efendi Samosir ,MA mengajak LPCR PDM Kota Medan yang diketuai Dr. Anang Anas Azhar,MA sekretaris Partaonan Harahap, ST.MT dan pimpinan LPCR lainnya, PDM Kota Medan, agar  PDM dengan cabang terbesar di luar pulau Jawa dengan 31 Cabang kita kembangkan ranting-ranting agar kedepan bisa masuk nominator ranting terbaik. “mengajak PCM dan PRM untuk melengkapi formulir data-data sehinggal akan menjadi cabang dan ranting favorit karena data base yg lengkap, amal usaha yg maju, jumlah ranting dan anggota yg berkembang”ungkapnya. (SB/01/rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.