Kerap Memacari Janda-Janda Tua, Pelaku Korban Pembunuhan Pacarnya 67 Tahun Ditangkap Poldasu

Sentralberita|Medan| Kerap memacari janda-janda tua dengan tujuan mendapatkan uang ,  Perinando Simangunsong  alias Nando  (38) ditangkap tim kepolisian direktorat kriminal umum Polda Sumut, Selasa (2/04/2017).setelah melakukan pembunuhan  pacarnya Agustinus berusia 67 tahun.
Perinando Simangunsong alias nando,  pelaku pemmbunuhan Agustina Sitorus yang berusia 67 tahun warga Jalan Air Bersih kota Medan yang merupakan pacarnya sendiri, tak hanya membunuh, pria yang beralamatkan di dusun vii Pintu Air Desa Sei Belutu Sei Bambankabupaten Serdang Bedagai ini juga mencuri perhiasan milik korban

Dalam penyelidikan tim kepolisian terhadap pelaku,  diketahui bahwa Perinando Simangungsong mengajak kawin lari korban dengan menggunakan sebuah mobil. Ditengah perjalanan pelaku sempat menyetubuhi korban dan kemudian merampas perhiasan milik korban.

Namun karena ada perlawanan dari korban, pelaku akhirnya mencekik korban dengan menggunakan safety belt dan memasukkan mayat korban kedalam karung goni dan dibuang ke dalam jurang Sipitu-Pitu perbatasan Toba Samosir dengan Tapanuli .

Direktur Reserse Kriminal Umuu,  kombes Pol Nurfallah mengatakan, hari Jumat lalu telah ditemukan sesosok mayat yang dibungkus dalam karung dan setelah dilakukan identifikasi bahwa mayat dalam karung adalah wanita bernama Agiustina Sitorus dan setelah melakukan penyelidikan polisi langsung menangkap satu orang diduga pelaku pembunuhan atas nama Perinando Simangungsong.
Atas perbuatannya, pelaku terancam dijerat dengan pasal 340 subs pasal 338  lebih subs pasal 365 ayat (4) kuhpidana dengan ancaman hukuman minimal 20 tahun penjara. (SB/AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.