Sambut Hari Kartini, Istri-Istri Anggota DPRD Medan Gelar Lomba Memasak

Ibu-Ibu DPRD Medan lomba masak (SB/01)

Sentralberita| Medan~ Memperingati Hari Kartini pada 22 April nanti, istri-istri anggota DPRD Medan yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Dewan (IKD), menggelar sejumlah perlombaan, Selasa (18/4). Adapun lomba itu adalah memasak nasi goreng, merangkai buah dan merangkai bunga.

Sekretaris DPRD Medan Abdul Azis menilai lomba ini merupakan salah satu kegiatan positif. Ia mengingatkan kalau lomba ini bukanlah mencari pemenang. “Jadikan lomba ini untuk kebersamaan. Untuk memupuk persaudaraan,” bilangnya.

Abdul Azis berharap, kedepan lomba seperti ini bisa terus dibuat dengan even yang lebih besar lagi. “Bila perlu kita libatkan juga SKPD-SKPD lainnya,” tandasnya.

Sementara itu, Ny Burhanuddin Sitepu menuturkan, kegiatan lomba ini tercetus saat mereka melakukan arisan. “Dengan lomba ini, kita ingin kebersamaan yang sudah ada bisa terjalin lebih baik lagi,” bilangnya.

Mila Kesuma, salah seorang perwakilan juri menuturkan, waktu untuk memasak nasi goreng yakni 45 menit, merangkai bunga 20 menit, dan merangkai buah 20 menit. Pengumuman pemenang lomba ini akan dilakukan pada 25 April 2017 (SB/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.