Rinni Wulandari Dua Minggu lagi Resepsi Pernikahan di Medan

Sentralberita| Medan~ DJ Jevin Julian dan penyanyi jebolan Indonesian Idol asal Medan, Rinni Wulandari berencana akan menggelar resepsi pernikahan mereka di Jakarta dan Medan.

Saatwww.SentralBerita.com menyambangi rumah nenek Rinni di Jl Bukit Barisan Dalam Gang Jantung, rumah itu sepi seperti tak berpenghuni. Tetangga sebelah rumah nenek Rinni yang bercat putih itu mengaku keluarga besar Rinni sudah berangkat ke Jakarta semua.

“ Coba cari tahu saja kerumah keluarganya di Jl Umar,” begitu kata tetangga rumah orang tua ibunya Rinni, Tati Mardian.

Rinni Wulandari ternyata bukan penyanyi karbitan. Sejak dulu keluarga besarnya sudah membentuk group band yang bernama Band Quintana. Tahun 1980-an Band Quintana ini sudah sering hilir mudik tayang di TVRI Medan – kala itu nama TVRI Sumut yang sekarang –. Ibunya Rinni, Tati Mardian dikenal adalah seorang penyanyi jazz. Dia bersama adiknya Evi Mardian paling sering duet menyanyi di Studio TVRI Medan.

Saat ditemui di rumah tantenya Evi Mardian, menantu Evi mengaku semua keluarga inti sudah berangkat ke Jakarta. “ Rencananya sepupu saya itu akan menikah dengan DJ Jevin Julian yang juga dosen music pada Minggu 7 Mei nanti di Rumah Sarwono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan,” ujar Mimi yang mengaku menantunya Evi Mardian.

Menurut Mimi, seminggu setelah menggelar pesta resepsi di Jakarta, pada Minggu, 14 Mei, pasangan pengantin itu juga akan menghelat pernikahan Akbar di salah satu hotel ternama di bilangan kawasan Jl Gatot Subroto. “ nanti tangal 11 Mei, pasangan pengantin dan keluarga akan pulang ke Medan. Nanti saja kak datang pas di tanggal 11 Mei nanti,” ujar Mimi sambil memberikan no.telepon selular mertuanya. (SB/DS)

Comments