Pembunuhan Seorang Ibu di Binjai Berikut Sepeda Motornya Raib

Pembunuhan seorang ibu di Binjai ternayata bernamaAmeru Desy Mariani Sitepu

Sentralberita| Bijai~ Sebelumnya polisi tak dapat mengidentifikasi identitas korban. Ternyata korban diketahui bernama Ameru Desy Mariani Sitepu (24) warga Dusun VI Namu Cengkeh, Desa Tanjung Berampu, Kecamatan Salapian, Langkat. Keseharian korban adalah ibu rumah tangga.

Menurut Kasubbag Humas Polres Binjai, AKP Lengkap Tarigan, pihaknya berhasil mengetahui identitas korban karena ada seorang wanita bernama Suhartini ,24, warga Dusun VI Namo Cengkeh, Desa Tanjung Berampu, Salapian, Langkat, datang ke Mapolsek Selesai pada Sabtu (15/4/2017) lalu. Tujuan wanita itu untuk mencari tahu apakah mayat yang ditemukan warga di perkebunan sawit itu adalah kerabatnya atau bukan.

“Setelah petugas menunjukkan foto dan menjelaskan ciri fisik serta pakaian yang dikenakan korban, wanita itu (Suhartini) yakin kalau itu adalah kakak iparnya yang sudah lima hari tidak pulang,” ujar Lengkap, Minggu (16/4/2017).

Dia menambahkan, korban diduga tewas karena dibunuh dan harta serta barang berharga miliknya pun raib dirampas.

Menurut Suhartini, korban keluar rumah dengan mengendarai sep‎edamotor Honda Verza BK 4646 RAR warna hitam dan tak ketinggalan membawa dua telepon genggam yang menjadi kebiasaan korban saat meninggalkan rumah. Kini barang yang dibawa korban itu diduga telah dirampas oleh pelaku.

“Dugaan korban dibunuh memang sangat kuat. Namun kita tetap tunggu hasil penyelidikan dari tim gabungan Polres Binjai dan Unit Reskrim Polsek Selesai,” tukas Lengkap. (SB)
 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.