DPRD Medan Kutuk dan Desak Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan

Deni Maulana Lubis

Sentralberita| Medan~Anggota Komisi A DPRD Medan Deni Maulana Lubis SE mendesak aparat Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Poldasu), Poltabes Medan dan Polres Belawan segera menangkap pelaku pembunuhan satu keluarga (5 orang) di Mabar Medan Deli. Deni pun mengutuk tindakan pelaku dan pantas mendapat ganjaran hukuman seberat mungkin.

 
Dorongan dan penegasan ini disampaikan Deni Maulana Lubis kepada wartawan, Selasa (11/4) menanggapi pembunuhan 5 orang sekeluarga di Jalan Kayu Putih, Gg Benteng Lingkungan IX, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli. Deni berkeyakinan dengan kinerja yang solid Kapoldasu Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel, Kapoltabes Medan Kombes Sandi Nugroho dan Kapolres Belawan AKBP Yemi Mandage tidak diragukan lagi pasti berhasil menangkap pelaku secepatnya.
 
Dikatakan Deni Maulana Lubis yang duduk di komisi A membidangi hukum ini, berharap kepada pimpinan Kepolisian dapat memberikan motivasi serta penghargaan bagi anggota Polisi yang berhasil menangkap pelaku. Motivasi itu sangat penting guna memberikan semangat dan peningkatan karir. Begitu juga kepada masyarakat yang mendapat informasi dan hal hal mencurigakan supaya segera melapor kepada polisi.
 
“Kita berharap agar pihak kepolisian segera mengungkap kasus pembunuhan sadis ini, termasuk menangkap pelakuknya. Sepenuhnya kasus pembunuhan  ini kita serahkan kepada pihak kepolisian. Kita yakin dan tidak ragu lagi, kepada pimpinan Kepolisian didaerah segera akan mengungkap kasusnya,” tambah politisi Nasdem ini.
 
Sebagaimana diketahui 5 korban meninggal dalam satu keluarga dan korban selamat anak bungsu Kirana (4) kini masih menjalani perawatan di RS Bhayangkara. Untuk itu kepada Pemko Medan supaya memfasilitasi kesehatan dan ahli waris Kirana. (SB/01)
 
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.