ME Ginting Kembali Pimpin Unit Wartawan Pemko Medan

Sentralberita| Medan~ Muhammad Edison Ginting kembali pimpin Ketua Persatuan Unit Wartawan Pemko Medan, setelah dalam musyawarah memperoleh suara terbanyak dari pesaingnya Benhard Situmorang, Kamis (09/03/2017) di ruang rapat lantai 3 Pemko Medan.

Musyawarah yang dibuka Walikota Medan diwakili Kabag Humas Ridho Nasution itu diikuti wartawan dari berbagai media yang hari-harinya bertugas di Pemko Medan. Sebanyak 111 wartawan yang mendaftar, namu setelah pengesahan  sebnayak 97 orang yang  hak suaranya.

Ketua panitia yang sekaligus menjadi pimpinan Sidang P. Hutapea mengawali musyawarah tersebut dengan mengesahkan tata tertib pemilihan. Selanjutnya dilakukan pendaftaran calon yakni ME Ginting dan Benhard Simamora.

Untuk bisa maju menjadi calon harus didukung harus didukung 25 Suara. Benhard memperoleh 29 Suara sementara ME Ginting memperoleh 68 suara. Selanjutnya dilakukan pemilihan putran kedua dan  dilkaukan penyampaian visi dan misi kandidat.

 

penhitungan suara (foto-SB/01)

Usai pemilihan, sebelum penghitungan Bernard menginginkan tak perlu dilakukan penghitungan suara dan dengan sendirinya aklamasi. Dan pimpinan sidang mengesahkan ME Ginting dinyatakan menjadi kembali Ketua persatuan unit wartwan Pemko Medan.

Kabag Humas Pemko Medan dalam sambutannya ketika membuka acara tersebut, mengungkapkan siapapun yang terpilih , Humas Pemko Medan siap bekerjasama dan berupaya memberikan yang terbaik. “Kalau sekarang komputer yang ada di ruang persoom satu, kita tambah 3-4,”ujarnya.

Selain itu, Ridho mengakui yang namanya orang lapangan sulit untuk duduk bersama, namun akan dicari metode kebersamaan demi mendukung kemajuan Pemko Medan. “ Medan Rumah Kita, harus kita dukung dengan kebersmaan dan peran masing-masing”ujarnya seraya menyampaikan Walikota Medan sangat mengapresiasi muyawarah ini. (SB/01)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.