Konsulat Amerika Buat SIM Tanpa Calo, Ikuti Prosedur dan lulus

KonsulatAmerika  Juha Petri  mengurus SIM A dan mengikuti seluruh prosedur (foto/SB/01)

Sentralberita| Medan~ Banyak warga kota Medan yang mengatakan bahwa mengurus Surat Izin Mengemudi (SIM) itu susah, sehingga membuat sebagian warga masyarakat mencari jalan yang lebih cepat dengan menggunakan jalur calo.

Namun hal itu tidak membuat Konsulat America, Juha Petri Salim untuk percaya. Dengan kepercayaan dan kemampuan yang ia miliki, Juha Petri Salim mendatangi ke Satpas Polrestabes Medan, Jalan HM Said, Kecamatan Medan Timur, guna mengikuti proses uji kompetensi SIM A tanpa bantuan dari pihak siapa pun,Jumat (10/3/2017).

Setiba di Satpas Polrestabes Medan, Juha langsung melakukan pembayaran PNBP di loket BRI, kemudian mengisi Formulir, lalu Foto, dan mengikuti ujian teori serta ujian Praktek.

“Semua tahapan uji kompetensi yang dilakukan peserta dilaksanakan dengan baik dan peserta dinyatakan lulus tanpa ada bantuan dari siapa pun,”kata Kanit Regiden Satlantas Poltestabes Medan, Ali Umar.

Atas kelulusan terhadap proses uji kompetensi yang dilakukan di Satpas Satlantas Polrestabes Medan, Konsulat America mengucapkan terimakasih dan menyematkan pin kepada Kanit Regifen AKP Ali Umar sebagai tanda apresiasi.(SB/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.