Ini Harapan Hasban Ritonga kepada Forum SKPD

Sentralberita| Medan~ Sekretaris Daerah Provisi Sumatera Utara H. Hasban Ritonga mengharapkan forum SKPD menjadi wahana untuk mensinergikan program/kegiatan antara pusat, provinsi dan  kabupaten/kota.

“Dalamforum ini silahkan saling menginformasikan dan mendiskusikan berbagaihal yang telah dilakukan ataupun yang akan dilakuk yang nantinya menjadi acuan dalam penyusunan Rencana Kerja SKPD tahu 2018,” kata Ritonga ketiak membuForum SKPD Badan Pengembangan Sumber Daya .Manusia (BP SDM), Senin (27/3/2017).

Selama pelaksanaan forum SKPD tersebut, Sekda  meminta peserta mencari informasi atau menyelaraskan program/kegiatan tahun 2018 melalui multilateral desk. Multilateral dibagi menjadi tiga bagian yaitu bidang pengembangan kompetensi teknis inti, bidang pengembangan teknis umum dan fungsional serta pengembangan kompetensi manajerial.

Sekda mengingatkan bahwa forum tersebut bertujuan mempertajam indikator serta target kinerja program dan kegiatan SKPD provinsi sesuai dengan tugas dan fungsi SKPD.

“Forum ini juga bertujuan menyelaraskan program dan kegiatan antar SKPD provinsi dalam rangka optimalisasi pencapaian sasaran sesuai dengan kewenangan dan sinergitas pelaksanaan prioritas pembangunan daerah,” ujar Sekda (SB/01)

 

 

 

Comments