Bunga-Bunga Menghiasi Gedung DPR RI, Kabarnya Kesukaan Raja Salman

Sentralberita|Jakarta~Berbagai persiapan telah di lakukan di gedung DPR RIdalam penyambutan  Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud hari ini.

Pantauan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (2/3/2017), karpet merah telah digelar di jalur khusus untuk Raja Salman di Gedung Kura-Kura DPR. Aneka bunga-bunga pun menghiasi setiap  ke gedung itu, karena kabarnya bunga putih kesukaan Raja Salman.

Sementara di luar gedung, aparat TNI yang membantu pengamanan melakukan apel. Ada sebagian tentara yang membawa senapan laras panjang.

Di halaman depan, polisi juga sudah bersiaga. Ada sebuah peta Kompleks Parlemen yang menjadi data penempatan pengamanan.

Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Dwiyono, Kodim 0503 Jakpus Kolonel TNI Zamroni sudah berada di lokasi. Keduanya meninjau pengamanan di setiap pos yang ada di Kompleks Parlemen.

Bendera Arab Saudi dan bendera RI sudah dikibarkan bersebelahan di halaman utama Kompleks Parlemen. Bendera-bendera itu makin mempercantik dekorasi untuk menyambut tamu spesial dari Arab Saudi itu (D/com/SB/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.