80 Persen Pembangunan Berasal dari Pajak

 Sentralberita|Medan~ Gubernur Sumatera Uatara Erri Nuradi menyampaikan, hampir 80% pembangunan berasal dari pajak. Oleh karena itu mari ikut berpartisipasi dalam pembangunan dengan membayar pajak.
Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Ir. HT. Erry Nuradi, MSi menyampaikan laporan Surat Pemberitahuan (SPT) Tahunan pajak-pajak  pribadinya tahun 2016 ke Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Medan Kota Jalan Sukamulia Medan, Senin (27/3).
“SPT tahunan secara e-Filling terbukti mudah, cepat dan aman”, ujar Gubsu Erry Nuradi usai mendatangi petugas di KPP Pratama Medan Kota. Gubsu juga menghimbau kepada para Wajib Pajak yang belum melaporkan SPT Tahunannya agar segera melaporkannya sebelum 31 Maret 2017 mendatang.
SPT Gubsu diterima petugas pajak, dan tidak sampai 5 menit, Gubsu pun selesai melaporkannya. Lalu Erry Nuradi berinteraksi dan berdialog dengan para  seorang Wajib Pajak (WP) yang kebetulan mau menyampaikan
SPT.
Turut hadir Kepala BPKA Provsu Agus Tripriyono, Kabag Humas Indah Dwi Kumala, Kepala Kanwil DJP Sumut I Mukhtar, Kepala KPP Pratama Medan Kota Sandra Buana, KPP Pratama Medan Polonia Mangatas, Kabid PEP
Kanwil Etwin, Kabid P2 Humas Agus Hendra, Kakap Medan Timur Risdawati (SB/01)