Pasien RSU Dr Pirngadi Keluhkan Ketidaktersediaan Obat

apel-bersama-setelah-libur-natal-dan-tahun-baru-di-kantor-walikota-dan-sidak-201Sentralberita| Medan~ Salah seorang pasien pria di RSU Dr Pirngadi Medan mengeluhkan ketidaktersediaan obat-obatan yang diterimanya terutama obat penenang yang dibutuhkannya.

Bahkan menurut pasien lanjut usia ini, berbulan-bulan obat tersebut tidak diterimanya. Disamping itu, dia mengeluhkn kurang simaptiknya petugas rumah sakit dalam memberikan penjelasan terkait ketidak tersediaan obat-obatan.

Keluhan ini disampaikannya langsung kepada Walikota Medan Eldin ketika melakukan sidak, Selasa (3/1/2017) pagi yang saat itu jajaran RSUD Pirngadi melakukan apel.

Saat memberikan arahan Eldin langsung menyampaikan keluhan pasien tersebut ke pihak  RSU Dr Pirngadi.

“Saya minta agar petugas Humas RSUD Dr Pirngadi terkoordinir dalam memberi keterangan. Jangan sampai membuat masyarakat bingung atau menjadi salah paham.  Bangunlah komunikasi yang baik dengan pasien dan keluarganya. Komunikasi yang baik akan sangat membantu kita dalam memberi pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” ,” ujar Wali Kota.

Di samping peningkatan kinerja dan pelayanan, Eldin pun menyadari sarana dan prasarana di RSUD Dr Pirngadi masih kurang dalam memberikan  kualitas pelayanan kesehatan maksimal kepada masyarakat.

Untuk itu secara bertahap mantan Wakil Wali kota dan Sekda Kota Medan itu berjanji akan terus meningkatkannya sehingga benar-benar memuaskan masyarakat. (SB/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.