Intan Agustina Sang Enterpreuner Asal Langkat, Mengubah Tantangan Menjadi Peluang

Intan Agustina berdiri di cafe usahanya dengan penuh optimisme dan bahagia (foto-SB/Gusti)
Intan Agustina berdiri di cafe usahanya dengan penuh optimisme dan bahagia (foto-SB/Gusti)

Sentralberita| Stabat~ Tingginya tingkat penggaguran saat ini banyak membuat pemuda prustasi dengan masa depan dan nasibnya di masa yang mendatang.

Di tengah tingginya kebutuhan, peluang kerja yang kecil membuat murung para pemuda terhadap akan nasibnya,  namun itu tak berlaku untuk Intan Agustina putri kelahiran Langkat ini.

Dengan usia 22 tahun ia melakukan terobosan baru dengan membuat sedikit solusi cermat dengan membuka Mini Café  di Jl. Proklamasi Stabat Depan SMA Negeri 1 dengan nama Bar&Bie Ice Cream dan Bee Buble Milk Tea, Ice ala Robbins dan  minuman Bubble ala Chattime yang sering kita jumpai di mall. Kini tak perlu repot jauh- jauh karena sudah tersedia di Stabat Ibu Kota langkat.

Intan ketika memaparkan  merintis usahanya  berawal kecil-kecillan di mulai dari modal sendiri. Karena prustasi dengan  tidak di ijinkannya oleh orang tua bekerja di BUMN Angkasa Pura II, jadi Intan berpikir buka usaha aja maka akhirnya jadilah  buka café di stabat,ujarnya“ ,Selasa(25/10/2016).

Intan mengaku  usaha memang gak mudah membuka usaha, kadang tantngan dan Kecerdasan dalam membaca peluang itu penting, apalagi minat anak muda terhadap gaya hidup masa kini cenderung suka minum dan makan yang cepat saji.

Karena itu, saya buka usaha ini dan rencana kedepan mau buka café di tempat yang lain karena minat dan pterus bertambah,” ujar Intan yang juga anggota BPC HIPMI Langkat ini.

Intan juga mengigatkan untuk teman –teman jangan pernah ragu dengan keyakinan berwirausaha asal ada kemauan untuk bangkit selalu ada jalan, jatuh bangun itu biasa paparnya

Café Berbie Ice Cream ini buka dari jam 10:00 pagi dengan Rasa berpariasi dan harga terjangkau dapat ditemui Di Jl. Proklamasi Arah Ke Alun-Alun Stabat, Apalagi Nongkrong di sore hari weekend sangat ramai dan seru. (SB/Gusti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.