Pemko Medan Tolak Bantuan Dana Buat PSMS Medan

PSMSMedan, (sentralberita)-Wakil Wali Kota Medan menerima kunjungan pengurus PSMS. Turut hadir dalam kunjungan itu Wakil Ketua Umum PSMS Krisyanto Pasaribu  didampini pengurus lain.  Mereka bermaksud mengundang Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan untuk menyaksikan pertandingan final Piala Suratin yang berlangsung hari ini Sabtu (3/9) di Stadion Teladan

 Dalam kesempatan itu, pengurus PSMS juga menyampaikan perlunya pembenahan Stadion Teladan. Ada beberapa ruang yang tidak memilik pendingin udara, di antaranya ruangan tamu VIP, ruangan medis, dan ruangan humas. Selain itu, PSMS juga memaparkan kesulitan pendanaan.

 Menanggapi itu, Wakil Wali Kota Medan mengatakan, Pemko Medan pada dasarnya sangat menginginkan PSMS Berjaya kembali, karena memang PSMS pernah menjadi kebanggaan warga Medan.

Namun soal bantuan pendanaan, Akhyar menegaskan, Pemko Medan dipagari oleh undang-undang dan peraturan yang berlaku. Apalagi saat ini, PSMS sudah berbentuk badan hukum yakni PT Ayam Kinantan.

“Karena itu harus berusaha bersama untuk membangkitkan partisipasi masyarakat pengusaha untuk dapat menjadi sponsorship bagi PSMS.,” ucapnya.

 Berkaitan dengan pembenahan Stadion Teladan, Akhyar mengatakan itu akan menjadi masukan bagi Pemkio Medan. “Bukan hanya Stadion Teladan, kita juga menginginkan dunia olah raga Medan kembali menjadi perhitungan di kancah nasional. Karena itu pembenahan SDM maupun insfrastruktur akan terus dilakukan,” ungkapnya. (SB/01/D)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.