10 Koper Jamaah Haji Kloter 4 Asal Madina Hilang

Petugas memeriksa koper bawaan calon jamaah haji saat tiba di Asrama Haji Embarkasi Medan, Sumut, Minggu (31/8).Sentralberita| Medan~ Jamaah haji kloter 4 emabarkasi Medan asal Mandailing Natal (Madina) heboh. Pasalnya, sebanyak 10 koper yang berisikan barang-barang itu tidak ditemukan sesaat tiba di Asrama Haji tadi pagi, Kamis (22/9/2016) ke-1o jamaah itu kasak kusuk mencarinya namun tidak ditemukan.

Tidak ditemukannya koper itu berkembang isu dan informasi, pihak petugas terlihat sibuk mencari dan selanjutnya mengimpormasikannya ke barbagai pihak yang terkait seraya menenangkan kepada jaamah pemilik koper.

Jamaah yang kehilangan walau menjadi pemikirannnya tetap meningglkan Asrama Haji pulang ke Madina. Berdasarkan informasi dari Humas Kanwil Depag Sumut Imam Mukhair, 10 koper jamaah haji yang tidak ditemukan alias hilang itu terbawa ke Embarkasi Solo dan besok, Jum’at (23/9/2016 sampai ke Asrama Haji Medan.

Koper itu nantikata Imam,  ditumpangkan di pesawat Garuda penerbangan Solo-Medan dan langsung diantar Asrama Haji Medan.

“Jamaah dah pulang, namun dari Kemenag Madina ada yang menunggu di Ahmed untuk selanjutnya mengantar ke rumah jamaah,”ujarnya.

Soal hebohnya jamaah kehilangan, Humas Kakanwil Depagsu ini mengaku ya heboh tapi bisa dan cepat kita cari tahu informasi dan menjelaskannya. “Namanya juga kehilangan barang yang pesti heboh-heboh dikitlah,”ujarnya. (SB/01)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.