Masyarakat Kota Medan Diharapkan Berdayakan Lansia

lansiaMedan, (Sentralberita)-Walikota Medan Eldin yang disampaikan Musaddad pada peringatan hari Lansia, Selasa (2/8//2016) berpesan kepada seluruh masyarakat kota Medan, untuk terus memotivasi, memberdayakan para Lansia, memberikan kebebasan unuk menggunakan haknya serta memberikan dukungan yang dilandasi rasa saling percaya, dengan memperhatikan minat, bakat dan tentunya usia para orang tua.

“Terutama kelompok muda, kegiatan seperti ini kita harapkan juga menjadi sumber inspirasi, yang bersifat keteladanan, untuk terus berpartisipasi membangun kota lebih baik lagi, dengan kreatifitas dan inovasi-inovasi cerdas yang diilhami apa-apa yang sudah dilakukan para senior, orang-orang tua kita semua” pungkasnya.

Sementara itu, Prof Dr Amri Amir SH S Sp Akupuntur selaku Penasehat Lembaga Lansia Indonesia Kota Medan berharap kepada warga Lansia agar dapat memberikan kontribusi berupa motivasi kepada generasi muda melalui hubungan sosial yang baik, sehingga warga Lansia dapat berguna bagi sekitarnya.

“Untuk itu periksalah kesehatan sebelum penyakit datang, karena bagaimanapun pencegahan lebih baik daripada pengobatan. Saya sebagai dokter spesialis akupuntur memberikan diskon kepada warga Lansia yang ingin berobat tentang akupuntur ataupun herbal sebesar 50 %, tetapi harus melapor kepada panitia terlebih dahulu dan mengikui prosedur yang ada” ujarnya. (SB/ F / H2 )01/)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.