PDAM Tirtanadi Relokasi Pipa Transmisi Terkena Akibat Pembangunan Fly Over Amplas

pipaMedan, (Sentralberita)-Dampak dari proyek pengembangan Fly Over Amplas, PDAM Tirtanadi akan merelokasi pipa transmisi diameter 600 mm dari Instalasi Pengolahan Air (IPA) Tirta Lyionaisse Medan (TLM) yang melintas di lokasi proyek pengembangan Fly Over Amplas.

“Sehubungan dengan pekerjaan Run On Off Fly Over Amplas maka pipa transmisi air bersih diameter 600 mm yang melintas di lokasi proyek tepatnya di depan Pabrik Pokpan Amplas akan direlokasi / dipindahkan,” kata Pls. Kadiv. Public Relations PDAM Tirtanadi Syawal Hutasuhut.

“Relokasi pipa transmisi tersebut akan dilaksanakan pada ahri jumat malam Sabtu (29/07) mulai Jam 20.00 WIB dan diperikirakan akan selesai pada Jam 06.00 WIB dinihari Sabtu (30/07),” lanjut Syawal Hutasuhut.

Masih menurut Syawal Hutasuhut, selama pelaksanaan pekerjaan pemindahan pipa transmisi tersebut, maka IPA TLM akan berhenti operasi sehingga beberapa wilayah pelayanan PDAM Tirtanadi akan mengalami gangguan air baik dari segi Kualitas, Kuantitas maupun Kontinutas.

Adapun wilayah yang mengalami gangguan pelayanan yaitu : Jl. Medan – Tanjung Morawa, Perumahan Tamora Indah, Jl. Balai Desa, Jl. Patumbak, Jl. Pertahanan, Gang Dame, Jl. Menteng Raya, Jl. Garu I s/d Jl. Garu VIII sekitarnya, Jl. Panglima Denai, Jl. Seksama, Jl. M. Nawi Harahap, Jl. Swadaya, Jl. Bromo, sebagian Jl. SM Raja arah ke Kota, Jl. HM. Joni, Jl. Swadaya, Jl. Datuk Kabu, Jl. Jl. Denai, sebagian Jl. AR. Hakim.

“Setelah pekerjaan relokasi selesai, IPA TLM dan pendistribusian air di wilayah tersebut diatas akan beroperasi kembali, namun karena pengisian dan pemerataan tekanan air memerlukan waktu lama maka pendistribusian baru akan normal kembali pada sore hari Sabtu (30/07),” ujar Syawal Hutasuhut.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, kepada pelanggan kami yang mengalami gangguan air dapat menyampaikan keluhannya ke cabang terdekat atau melalui layanan Halo Tirtanadi ke nomor 1500 922, kata Syawal Hutasuhut.(SB/01/Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.