Gubsu Keliling Kunjungi FKPD

keliMedan, (sentralberita)- Gubsu  bersama Sekdaprovsu dan para pimpinan  SKPD berkeliling mengunjungi kediaman unsur (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) dan Walikota Medan guna berlebaran dan silaturrahmi.

Dengan bus milik Pemprovsu, Gubsu dan rombongan mengunjungi kediaman Kapoldasu Irjen Pol Raden Budi Winarso, Walikota Medan HT Dzulmi Eldin, Danlanud Kol Pnb Arifien Sjahrir, Pengakosekhnudnas III Kol Pnb Jwmi Teisonjaya dan Kasdam I/BB Brigjen TNI Widagdo Hendro Sukoco.

Di setiap kediaman pejabat yang dikunjungi Gubsu dan rombongan bersilaturrahmi dan saling tukar informasi tentang berbagai hal pemerintahan, pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan.

Menurut Gubsu, momentum Lebaran ini merupakan wadah silaturahmi dilakukan untuk membangun kebersamaan dengan masyarakat sehingga tidak ada jarak antara pemerintah dengan masyarakat.

“Melalui momentum Hari Raya Idul Fitri. 1437 H ini kita harus terus membangun kebersamaan sebagai modal sekaligus energi besar, guna menghadapi berbagai dinamika maupun tantangan pembangunan ke depan. Jadi kebersamaan ini menjadi modal utama bagi kita untuk menjadikan Sumut lebih baik lagi ke depan,” ujarnya.

Berangkat dari makna halal-bihalal, ujarnya,  pesan universal Islam untuk selalu berbuat baik, memaafkan orang lain dan saling berbagi kasih sayang hendaknya tetap menjadi warna masyarakat Muslim Indonesia dan Sumut khususnya . Akhirnya, Islam di wilayah ini adalah Islam rahmatan lilalamiin(SB/01/)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.