SKPD Kota Medan Seminggu Sekali Diingatkan

PKSMedan,  (Sentralberita)-“Kota Medan harus kita bangun bersama-sama, karena tidak ada orang lain yang ingin membangun Kota Medan kecuali kita sendiri. Pak Wali Kota Medan, Drs H T Dzulmi Eldin S MSi sangat serius sekali dalam membangun kota ini, karena memang Pak Wali Kota seminggu sekali mengingatkan seluruh SKPD di Kota Medan. Saat ini sarana fisik sebagian sedang kita tender, mudah-mudahan di bulan Juli ini sudah mulai jalan”.

“Di bidang infrastruktur, focus utama kita yaitu dalam penanganan drainase, jalan-jalan, kemudian kami juga mencoba mengurai kemacetan-kemacetan yang ada, serta meningkatkan keindahan dan kebersihan kota.

Jika Pemko Medan melakukan penertiban dan pengamanan jalan, kami hanya berusaha memberikan hak kepada orang lain, karena saat ini banyak masyarakat berlomba-lomba berjualan di badan jalan.

Inilah mungkin yang akan kita tertibkan, memang belum semua dapat terlaksanakan, karena memang ada keterbatasan”, ujar Wakil Wali Kota Medan Ir Akhyar Nasution MSi saat menghadiri acara buka puasa bersama Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan di Kantor DPD PKS Kota Medan Jalan Sei Beras, Jumat (17/6).

Selain menghadiri acara tersebut, Wakil Wali Kota bersama Ketua DPD PKS Kota Medan H Salman Alfarizi Lc MA, Ketua DPW PKS H Mahmud Soleh MA serta Ketua Fraksi PKS Kota Medan Muhammad Nasir juga menyerahkan bantuan dan santunan kepada anak yatim piatu. (SB/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.