Rapat Renstra Jadi Acuan Program KONI Medan

puasMedan, (Sentralberita)- KONI Kota Medan telah menggelar Rapat Renstra 2016-2020 dalam bagian mewujudkan berbagai program institusi ini guna mewujudkan visi dan misinya.

Ketua Umum KONI Kota Medan Drs Eddy Sibarani mengatakan di Medan, Rabu (8/6), Rapat Renstra berlangsung akhir pekan lalu dan telah melahirkan kebijakan-kebijakan sebagai acuan program kerja KONI Medan dalam lima tahun ke depan.

Rapat dihadiri para pengurus dan Penasehat Ahli KONI Kota Medan, di antaranya Dr Budi Sadewa, MEd, Dr Ir Khairulsyah MSi, Dr Imran Ahmad MPd, Ramli Purba SH MM, Drs Khairil Anwar, Drs Azzam Nasution MAP, Julius Raja SE MM,

Kemudian Constantin SE MM, Suryadi SE MM, Suirwan SE MM, Fadilah Hutri SH MHum, HT Daniel Mozard serta Sekretaris KONI Medan A Haswin Nasution ST, Bendahara Drs Endi,  dan pengurus lain.

Menurut Eddy Sibarani, pada rapat telah tersusun Renstra KONI Medan yang seterusnya akan disusun Renja KONI Medan per tahunnya.

Dikatakan, dengan berlangsungnya rapat Renstra, diharapkan dapat menjadi acuan program selanjutnya dalam mewujudkan visi misi serta tujuan dan sasaran dari program kerja KONI Kota Medan. “Dalam mewujudkan Medan sebagai Kota Atlet Berprestasi Nasional dan Internasional,” sebut Eddy Sibarani.

“Untuk 2016 ini, kita menghadapi tahun-tahun sibuk ditandai dengan berbagai program dan kegiatan. Dimulai gelaran Porwil Medan 2016 Mei lalu dan sekarang kita sudah memasuki persiapan dalam mensukseskan kontingen KONI Sumut di arena PON XIX yang digelar di Jabar, September nanti,” ungkap Eddy.  Tercatat 170 atlet dan  58 pelatih asal Kota Medan memperkuat kontingen Sumut di ajang PON XIX.

“Oktober nanti, KONI Medan juga menggelar Porkot 2016 sebagai gelaran ke delapan berturut-turut. Dan untuk semua program tersebut, kita harus bersiap dari sekarang,” pungkas Eddy Sibarani. (SB/01/rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.