PSBL Langsa Ingin Curi Poin dari PSMS Medan Besok

 

Panitia Julius Raja bersama PSMS dan PSBL Langsa saat keterangan pers. (foto/SB/01)
Panitia Julius Raja bersama PSMS dan PSBL Langsa saat keterangan pers. (foto/SB/01)

Medan, (Sentralberita):  PSBL Langsa  akan menghadapi PSMS Medan  daam lanjutan Indoensian Soccer Championship (ISC) B Zona Sumatra di Stadion Teladan Medan, Sabtu 21 Mei 2016 besok.

PSMS Medan yang menjadi tuan rumah menargetkan meraih poin penuh dalam laga ketiganya tersebut. Pelatih PSMS pun telah menyampaikan target tersebut kepada pada pemainnya.

Ansyari menegaskan, dalam laga ini timnya tidak boleh kehilangan angka lagi seperti yang terjadi pada laga away sebelumnya. Mereka akan tampil ngotot saat mengahadapi PSBL langsa untuk meraih poin penuh. Ia pun telah memperingatkan Donny F Siregar CS  agar tidak kehilangan poin.

“Kami akan tetap menampilkan permainan ‘rap-rap’ yang merupakan ciri khas. Tetapi bukan berarti kami akan bermain kasar, kami akan tetap menjunjung tinggi sportivitas,” jelas Ansyari.

Ditambahkannya, saat ini para pemainnya dalam kondisi fit. Mereka siap untuk mengahadapi permainan PSBL Langsa yang diprediksi tampil ngotot.

Sementara itu, Asisten Pelatih PSBL Langsa Amran DS mengatakan, mencuri poin dalam laga tandang mengahadapi PSMS Medan merupakan harga mati bagi timnya. Karena dari dua laga yang dilakoni sebelumnya, mereka gagal meraih poin.

“Kami datang lebih awal, dan persiapan kami sudah sangat matang. Kami yakin mampu meraih poin di pertandingan menghadapi PSMS Medan,” papar Amran.

Pada lawatannya ke Medan, PSBL Langsa Memboyong 24 pemain yang kondisinya siap bertanding. Amran meyakini, dewi fortuna akan berpihak ke timnya.

“Kami siap mencuri poin dari tim tuan rumah,” tandasnya.

Dilaga Sebelumnya, PSMS Medan harus berbagi poin saat bertandang ke markas Bintang Jaya Asahan dengan skor 1-1. (SB/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.