Kuat Surbakti: Kepemimpinan Eldin-Akhyar Diharapkan Medan Maju dan Sejahtera

Kuat Surbakti bersalaman dengan komisioner KPU Medan usai menerima salinan penetapan walikota Medan (Foto-SB)
Kuat Surbakti bersalaman dengan komisioner KPU Medan usai menerima salinan penetapan walikota Medan (Foto-SB)

Medan, (Sentralberita)- KPU Medan menetapkan pasangan Djulmi Eldin dan Akhyar Nasution sebagai Walikota Medan dan Wakil Walikota Medan, Sabtu (23/1) melalui Rapat Peleno Terbuka KPU Medan. Dengan penetapan itu tinggal hanya menunggu pelantikan untuk melaksanakan programnya dalam melaksanakan amanah rakyat di daerah barometer Sumatera Utara ini.
Kuat Surbakti yang merupakan anggota DPRD Kota Medan yang dimintai komentarnya, Minggu (24/1/2016) seputar prospek kota Medan di bawah kepemimpinan E ldin-Akyar mengungkapkan keyakinanya, kota Medan akan lebih maju dan sejahtera.
“Saya optimis dan mengharapkan di bawah kepemimpinan Eldin-Akhyar, Medan lebih maju dan masyarakatnya lebih sejahtera”ujarnya.
Menurut kuat yang saat ini di Komisi C DPRD Medan ini, Eldin telah telah berpengalaman di birokrasi. Sebelumnya menjadi walikota telah pernah menjadi Sekda Pemko Medan dan wakil. Situasi dan karakter Medan telah dikusainya.
Dalam menjalankan program dan segala perencanaaan kemajuan kota Medan, Eldin akan bergandengan tangan dengan DPRD Medan dan hal tersebut bakal tercipta dengan baik. Karena hubungan Eldin dengan DPRD Medan pun selama ini berjalan baik.
“Legislatif dan eksekutif pastilah mempunyai tujuan dan misi yang sama untuk memajukan daerahnya. Jika pun terjadi riak-riak itu hanyalah dinamika untuk menuju kemajuan dan kesejahteraan masyarakatnya,”ujar Kuat yang juga wakil Sekretaris DPW PAN Sumut ini. (SB/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.