Stabat-Langkat Geger, Ibu, Anak dan Cucu Dibacok

sentralberita|Langkat~ Peristiwa menggemparkan terjadi dikota Stabat malam ini sekira pukul 19.00 WIB, Senin (21/1/2020). Pasalnya, Ibu, Anak, cucu.

Kerumunan warga di depan rumah korban pasca pembacokan

Diperkirakan terjadi karena dendam R yang telah diberhentikan E dari membawa delman yang beroperasional malam hari di seputaran Alun Alun T Amir Hamzah, Stabat.

Ke tiga korban merupakan warga Dusun 6 Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat disabet senjata tajam oleh R (22) , yakni seoranga wanita hampir paruh baya kepada E 42) dan anaknya (24) serta seorang cucu perempuannya yang berusia 6 tahun.

Hingga kini anak dan cucu E yang dibacok R masih mendapat perawatan medis di RS Putri Bidadari, Kecamatan Wampu, dengan kondisi luka sabetan senjata tajam di bagian kepala anak perempuannya,dan luka pada salah satu tangan cucu E

Korbannya seorang ibu rumah tangga, anak dancucu. Kejadian berada di rumah korban di Pasar 5, Kelurahan Kuala Bingai, persisnya di jalan belakang kantor Terkom, Kecamatan Stabat, Langkat.

Karena menderita kritis, ketiga korban dilarikan ke RSU Putri Bidadarai di Kecamatan Wampu, Langkat.

Hingga berita ini dilaporkan Selasa malam, . Polisi dari Polsek Stabat dan Polres Langkat masih melakukan identivikasi dan olah TKP.

“Belum ada laporan yang kita terima dari Polsek, nanti kalau sudah ada masuk laporan, saya beri tahu,” kata AKP Rohmat, Kasubag Humas Polres Langkat.

Informasi dari beberapa warga di sekitar TKP menyebutkan, pembacokan dilakukan oleh seorang laki-laki penarik delman.

“Mungkin pelaku sakit hati Pak karena dipecat sama korban. Sebelumnya, dikabarkan, pelaku bekerja dengan korban sebagai penarik delman, atau sado, yang mencari omprengan di Stabat.

Tapi entahlah, tanya polisi aja Pak,” sebut Enis, warga Kuala Bingai, Stabat.

Menurut warga lainnya, kejadian itu diketahui sekitar jam 20.50 WIB, setelah terdengar teriakan di rumah korban.

Peristiwa itu VidioViral_Langkat, Selasa (21/1/2020) malam, Kecamatan Stabat, ibu kota Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara digegerkan dengan peristiwa pembacokan sekeluarga oleh orang tidak dikenal (SB/01/hh)