BNN dan BNNP Razia Lokasi Hiburan Malam

sentralberita|Jakarta~Diduga sebagai sarang peresaran narkoba, sejumlah lokasi hiburan malam dirazia BNN dan BNNP DKI Jakarta. Hasilnya, sejumlah pengunjung diamankan diduga konsumsi narkoba.

” BNN RI dan BNNP DKI melakukan operasi pengawasan dan pemeriksaan di sejumlah lokasihiburan malam (THM) yang diduga rawan penyalahgunaan narkoba, ” kara Deputi BNN RI Irjen Arman Depari, kepada wartawan Minggu (15/12).

Salah satu lokasi menjadi target razia diantaranya lokasi hiburan malam di Jalan Pangeran Jayakarta, Jakbar.

” Di komplek lokasi hiburan malam tersebut terdapat beberapa THM dan diperkirakan lebih 1500 pengunjung. Namun karena keterbatasan personil dan peralatan maka hanya satu tempat yg dilakukan pemeriksaan secara menyeluruh yaitu THM Club Sari Ayu dimana saat dilakukan razia sebanyak 300 pengunjung dengan rata-rata pengunjung berusia antara 20 – 40 tahun,” ungkapnya.

Arman menambahkan dari jumlah pengunjung yang ada dilakukan pemeriksaan urin terhadap 103 pengunjung yang diambil secara acak.

” Setelah di lakukan tes urine sebanyak 4 pengunjung 1 wanita dan 3 pria yang terindikadikasi mengkonsumsi narkoba,” jelasnya.

Operasi ini, lanjut, Arman dilakukan BNN dalam rangka mencegah penyalahgunaan narkoba terutama oleh anak- anak dibawah umur pada saat berahir pekan.

” Kehadiran BNN diharapkan ada efek detern ,mengingatkan para pengunjung. Bahwa tempat hiburan malam tidak berarti bebas dari pengawasan BNN,” ungkap Arman.

Razia lokasi hiburan malam jelang Natal dan pergantian tahun berlangsung sejak pukul 01.00 – 05.00 WIB. BNN akan terus melakukan razia seperti saat ini dan akan di ikuti oleh seluruh BNN Provinsi di indonesia untuk memastikan tidak ada penyalahgunaan narkoba terutama oleh anak muda pada saat liburan atau menjelang pergantian tahun.(SB/01)

Comments