Baznas Asahan Salurkan Bantuan ke Korban Bencana Alam

sentralberita|Kisaran~Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Asahan menyerahkan zakat kepada keluarga kurang mampu yang merupakan korban dampak banjir di dusun VIII Ujung Seribu dua Desa Puasa Ulu Kecamatan Tinggi Raja,Asahan,Kamis (7/11/2019).

Bantuan berupa uang kontan sebesar Rp.500.000 kepada 97 orang tersebut langsung diserahkan Bupati Asahan H.Surya,Bsc didampingi Ketua Baznas Kabupaten Asahan Ir.H.Ansyari Margolang,Asisten II Ekbang,Kakan Kesbangpol,Kadis Kominfo,Kadis Sosial,Camat Tinggi Raja serta unsur pengurus Baznas lainnya.

Dalam sambutannya Ketua Baznas Kabupaten Asahan Ir.H.Ansyari Margolang menjelaskan,program Baznas yang dilaksanakan tersebut merupakan zakat yang diberikan kepada keluarga kurang mampu yang baru ditimpa musibah dan semoga dapat dipergunakan dengan sebaik baiknya.

Sementara itu Bupati Asahan H.Surya,Bsc dalam arahannya mengharapkan kepada seluruh warga yang tertiba musibah untuk lebih bersabar dan mengambil hikmah dari musibah tersebut,karena bencana merupakan ujian dari Allah SWT.

“Mari kita mengambil hikmah dari cobaan ini tentunya dengan memperbanyak sabar,dan apa yang diserahkan pada hari ini untuk dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin.”ujar Surya.(SB/ZA).

Comments