PT. TBS Sago Grup Tuntaskan Realisasi Bantuan Tong Sampah Kepada Camat Natal

sentralberita|Madina~Merealisasikan atas permintaan Pemerintah Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal (Madina) melalui suratnya secara resmi yang ditandatangani oleh Camat Natal Bapak Riplan,S.Sos yang ditujukan kepada mitranya pihak PT.Tri Bahtera Srikandi (PT.TBS) dengan perihal permohonan bantuan Tong Sampah sebanyak 50 unit, hari ini telah tuntas diserahkan seluruhnya, pada kamis (17/10/2019).

Bertempat di Kantor Camat Kecamatan Natal, di Jalan Pahlawan Kelurahan Pasar II Natal, hari ini sekira pukul 14:10 Wib PT.Tri Bahtera Srikandi yang wakili oleh Humasnya Bapak Lian Nasution telah menyerahkan bantuan tong sampah sebanyak 30 Unit yang diterima langsung oleh Camat Kecamatan Natal Bapak Riplan,S.Sos yang didampingi Kepala Rumah Tahanan Kelas II Natal Bapak Suyetno,SH bersama Sekcam Natal Nori Susanda,S.Hut.

Menurut keterangan Humas PT. TBS sago Grup Lian Nasution, penyerahan bantuan tong sampah sebanyak 30 unit hari ini adalah merupakan penuntasan atas realisasi permintaan Bapak Camat Natal sebanyak 50 unit kepada Perusahaan, setelah sebelumnya telah diserahkan sebanyak 20 unit, ujar Lian Nasution.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, bahwa pada tanggal 25 September 2019 yang lalu pihak PT. TBS yang saat itu dihadiri langsung oleh Senior Manager PT.TBS Bapak Imam Santoso,SP yang didampingi Humasnya Bapak Lian Nasution serta Pejabat PT.TBS lainnya telah menyerahkan bantuan tong sampah itu sebanyak 20 Unit yang diterima oleh Sekcam Natal Ibu Nori Susanda,S.Hut.

Lian Nasution mengatakan, bahwa pihak perusahaan PT.TBS Sago Grup berharap agar bantuan ini dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya, sebab perusahaan dalam hal ini akan selalu mendukung Pemerintah, sepanjang dengan tujuan untuk kepentingan umum, seperti kegiatan kali ini yang disebutkan oleh Bapak Camat Natal, penyiapan tong sampah ini adalah untuk menyukseskan program Natal Berbenah, ungkap Lian Nasution.

Camat Natal Riplan,S.Sos yang saat itu didampingi oleh Kepala Rumah Tahanan Kelas II Natal Bapak Suyetno,SH dan Sekcam Natal ibu Nori Susanda,S.Hut, kepada sentralberita.com mengatakan, “Apresiasi yang tinggi dan terima kasih kami ucapkan kepada pihak PT. TBS atas kooperatif managemen perusahaan, dan realisasi tong sampah sebanyak 50 unit sebagaimana permintaannya dari Pemerintah Kecamatan Natal sebelumnya kami ajukan dalam rangka suksesi program Natal Berbenah, ujarnya.

Tong sampah ini, kata Camat Natal, akan kita gunakan sebagai keperluan kebersihan Natal Kota, kita berharap kepada masyarakat Natal Kota nantinya agar dapat menjaga seluruh aset-aset dan fasilitas umum yang ada, termasuk dengan tong sampah ini ketika telah ditempatkan pada titik-titik tertentu yang mudah dijangkau masyarakat agar bisa membuang sampah pada tempatnya, sehingga kebersihan Natal ini dapat diwujudkan, pungkas Riplan,S.Sos.(MAH)

Comments