Ketua DPRD Medan: Jangan Ada Tidak Dapat Undangan Pemilih pada Pilkada Medan

sentralberita|Medan~Kartu undangan memiilih harus diatur dan dibagikan ke masyarakat, jangan sampai ada pemilih yang tidak mendapat undangan memilih , formulir C6.

“Kita minta KPU benar benar melakukan validasi data pemilih sehingga tidak ada lagi masyarakat yang seharusnya berhak memilih tidak masuk dalam daftar pemilih”, tegas Ketua DPRD Kota Medan Hasyim saat mengikuti Rakor Pemilu , Senin (21/10/2019) di Medan Club.

Hasyim, SE meminta agar semua pihak bisa bekerjasama dan saling bersinergi untuk mensukseskan Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Medan tahun 2020.

“Semua pihak harus bersinergi dan saling kerjasama untuk mensukseskan pilkada kota Medan mendatang “, ujar Hasyim

Kemudian meminta semua pihak serius menggunakan anggaran Pilkada Medan dengan tepat sasaran yakni meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya.

“Anggaran yang sudah kita alokasikan itu harus digunakan tepat saran seperti data pemilih harus dibuat lebih akurat dan diperbaharui serta dilaksanakan sedini mungikn dengan cara membuka posko.

sosialisasi harus dilakukan sampai ke akar rumput agar tingkat partisipasi bisa lebih baik dan dilakukan semenarik mungkin.

DPRD Medan sudah menyetujui NPHD, untuk itu KPU agar benar benar menggunakannya secara maksimal untuk mensukseskan Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Medan tahun 2020,”ujar Hasyim.

Comments