Brigadir Riduan Lubis Sosok Polisi yang Disukai Masyarakat Panyabungan Selatan

sentralberita|Madina~Brigadir Riduan Lubis salah seorang Personil Polres Mandailing Natal yang bertugas di Polsek Panyabungan Selatan, dia merupakan sosok personil Kepolisian yang bermasyarakat, dan promoter dalam pelaksanaan tugas yang diembannya.

Sosok seorang anggota polisi yang disukai masyarakat kecamatan Panyabungan Selatan Kabupaten mandailing natal, ini cukup aktif ditengah-tengah masyarakat, berbaur bersama bermasyarakat, baik itu dalam kegiatan suka maupun duka.

Salah satu contoh keaktifan Bhabinkamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Panyabungan Selatan ini, nampak pada saat salah satu warga masyarakat Kecamatan Panyabungan Selata sedang berkemalangan, dia ikut melayat ke rumah duka, serta ikut bersama anggota masyarakat lainnya, seperti mengantarkan jenazah kepemakaman, selain menunjukkan turut berduka citanya atas kemalangan tersebut.

Pada Hari Senin tanggal 21 oktober 2019 sekira Pukul 16.00 Wib kemarin, tampak Polisi Brigadir Riduan Lubis sedang mengusung jenazah ke pemakaman umum yang berada di Desa Hutalimbaru Kecamatan Panyabungan Selatan Kabupaten Madina.

Disela-sela langkahnya mengusung keranda jenazah yang disertai dengan berdzikir didalam hatinya saat itu, Bhabinkamtibmas ini juga berdoa, semoga Arwah dan amal baik Almarhum diterima oleh Allah SWT.

Tak hanya turut serta saat pemakaman, beliau juga turut serta dalam pelaksanaan takziah malam pertama di rumah duka Almarhum yang merupakan salah satu warga di desa binaannya itu.(MAH)

Comments