Fun Bike Diikuti 4000 Peserta

sentralberita|Medan~Sebanyak 4000 peserta kurang lebih mengikuti fun bike di Istana Maimun, Jalan Brigjen Katamso Medan, Minggu (22/9).

Acara yang digelar oleh Indomaret dan I Radio ini mendapat antusias dari masyarakat, terbukti dengan ribuan peserta yang hadir untuk mengikuti acara tersebut.

Acara yang dimulai pukul 07.00 dilepas Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH diwakili Wakil Wali Kota Ir H Akhyar Nasution MSi bersama Wakil Gubernur Sumut Musa Rajeckshah mengibarkan bendera sebagai tanda dimulainya acara.

Sejak pagi, masyarakat sudah mulai berdatangan memenuhi halaman Istana Maimun menunggu detik-detik dilakukannya pelepasan funbike. Selain ingin menyalurkan hobi bersepeda, mereka juga tertarik dengan hadiah yang disediakan bagi. Dengan hadiah utama 2 unit sepeda motor, 3 buah led tv, 5 buah sepeda dan 20 hadiah hiburan lainnya.

Usai melepas, Wakil Wali Kota mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Indomaret dan I Radio. Melalui kegiatan ini diharapkan masyarakat Kota Medan semakin sehat dan bahagia, karena yang mengikuti funbike ini pasti merasakan bahagia.

“Melalui CFD, kita memberikan ruang kepada masyarakat untuk berolahraga. Selain melengkapi Lapangan Merdeka dengan sejumlah peralatan olahraga, kita juga rutin melaksanakan senam jantung sehat yang manfaatnya sangat baik untuk kesehatan jantung.

Di samping itu sejumlah ruas jalan kita tutup sehingga masyarakat bisa menggunakannya untuk jogging, bersepeda maupun bermain sepatu roda,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, Wakil Wali Kota tidak lupa mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dimanapun berada dengan membuang sampah pada tempatnya.

“Saya ingatkan kepada panitia untuk tidak lupa menyediakan tempat sampah agar masyarakat tidak membuang sampah sembarangan,” tegasnya.

Selain fun bike, acara juga dirangkaikan dengan berbagai hiburan seperti komedian Melayu dan bazar makanan khas Melayu dan diikuti dengan pemberian hadiah melalui lucky draw. (SB/01/KR)

Comments