Pergi Mancing, Akhirnya Tewas Hanyut di Sungai Padang

sentralberita | Tebing Tinggi ~Rusdi (23) warga Jalan Letda Sujono,Kelurahan Pinang Mancung Kecamatan Bajenis Kota Tebing Tinggi ditemukan tewas akibat hanyut terbawa arus dan tersangkut disebuah batu di aliran Sungai Padang saat ia memancing,Kamis (20/6) sekira pukul 10.00 Wib.

Warga yang mengenal menduga Rusdi tewas setelah tercebur ke sungai dan hanyut akibat penyakit ayan yang sudah lama diderita korban.

Informasi dilokasi dari seorang yang mengetahui korban pergi memancing dihari naasnya itu bernama Putra (39) warga Jalan Ketumbar Kelurahan Bandar Sakti,Kecamatan Bajenis.

Putra mengatakan,pagi itu sekitar pukul 10.00, korban lewat didepannya dengan membawa peralatan pancing pergi menuju sungai Padang yang berjarak tak jauh dari tempat tinggal korban.

Saat itu Putra sempat menegur korban,dan korban pun sempat menjawab kalau dirinya mau pergi memancing.

Selang beberapa jam tepatnya pukul 11.05, tiba-tiba warga sekitar termasuk Putra dihebohkan mendengar kabar adanya seorang pria yang hanyut,tepatnya dipinggir aliran sungai Padang dibelakang Perumahan Bajenis Indah.

Merasa curiga, dirinya  pun langsung menuju lokasi dengan mengendarai sepeda motor miliknya.

Setibanya dilokasi barulah Ia mendengar bahwa yang tenggelam itu adalah Rusdi, orang yang barusan tadi sempat ia tegur,kata Putra.

Sebelum korban terhanyut,warga yang saat itu ada dilokasi sempat melihat korban mengalami kejang-kejang sebelum hanyut tercebur  terbawa arus sungai Padang.

Belakangan diketahui korban ternyata  ada mengidap penyakit ayan sudah sejak lama.

Mendapat laporan dari warga, Petugas Inavis, dan Sat Reskrim Polres Tebing Tinggi, tiba di lokasi untuk melakukan olah TKP dan pencarian korban yang tidak berselang lama jasad korban pun ditemukan warga tersangkut di bebatuan yang jaraknya tak jauh dari lokasi tempat dimana korban tercebur.Dan petugas dibantu warga langsung mengevakuasi korban darat pinggiran sungai untuk segera langsung dibawa kerumah duka.(SB/jontob-imran)

Comments