Aksi Heroik Terduga Narkoba Melompat dari Satu Atap ke Atap Rumah Warga

Aksi Heroik Terduga Narkoba Melompat dari Satu Atap ke Atap Rumah Warga

sentralberita|Medan~Berawal saat petugas dari Satnarkoba Polrestabes Medan dan Polsek Sunggal melakukan penggerebekan narkoba di jalan Merak gang Subur Kecamatan Medan Sunggal beberapa hari lalu.

Tersangka yang sempat diamankan petugas, berusaha kabur dengan menaiki atap rumah warga.

Aksi heroik seorang pria di Medan yang diduga sebagai pengedar narkoba itu berlari sambil melompat dari satu atap ke atap rumah warga lainnya viral di media sosial.

Tanpa rasa takut, pria yang diketahui berinisial L terus berlari sambil melompat dari atap rumah ke atap rumah warga yang ada di sebelahnya.

Nahas, niatnya melarikan diri tak membuahkan hasil karena akhirnya pria berusia 30 tahun tersebut berhasil ditangkap petugas.

Aksi nekad tersangka yang melompat dari atap rumah warga bak film action tersebut sempat membuat warga yang melihatnya ketakutan.

Polisi yang menangkapnya, langsung membawa tersangka ke Polrestabes Medan. Polisi juga sempat menggeledah salah satu rumah warga untuk mencari barang bukti.

Namun sejauh ini belum ada informasi, apakah petugas berhasil menemukan menyita barang bukti narkoba dari tersangka. (SB/01/Re)

Comments