Wartawan Unit DPRD Medan Buka Puasa Bersama

sentralberita|Medan~Wartawan unit DPRD Medan buka puasa bersama, Rabu (29/5/2019) Oel Coffee Jalan Candi Mendut Kebun Bunga Medan untuk mempererat silaturrrahmi dan kekompakan sesama wartawan yang bertugas di DPRD Medan.

“Kita rencanakan buka bersama ini beberapa minggu lalu namun baru hari ini terlaksana, semoga jalainan jalinan silaturrahmi kekompakan kita semakin harmonis seiring kita menjalani ibadah puasa,”ujarnya.

Buka bersama ini dilakukan dengan sederhana, terlihat para wartawan yang berhadir penuh tawa dan gembira. Terdengar pembicaraan sebagiannya membicarakan soal mudik. Bahkan seorang teman ada yang terlebih dahulu mudik ke pulau Jawa.

“Kita ucapkan selamat jalan yang Rohim, semoga bergembira bertemu dengan keluarga,”ujar Satriadi disambut tepuk tangan teman wartawan lainnya.

Buka bersama pada bulan suci Ramadhan dinilai Satriadi sangat positif, sehingga tak heran diberbagai tempat dilakukan masyarakat guna mempererat jalinan silaturrahmi dalam memperkuat peraudaraan dan kepedulian.

“Kita juga sebagai wartawan di DPRD Medan ini melakukan hal yang sama dan kita rencanakan setiap tahunnya bisa dilaksanakan,”ujarnya.(SB/01)

Comments