Sekdakab Asahan Hadiri Buka bersama di kantor Kejaksaan Negeri Asahan

sentralberita~Kisaran: Manfaatkan bulan Suci Ramadhan ini dengan lebih memuliakan Anak Yatim melalui pemberian bimbingan, perhatian dan kasih sayang,Insya Allah kita juga akan di muliakan oleh Allah SWT.

Hal itu ditegaskan Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Kabupaten Asahan Drs.H.Hayatsyah, M.Pd saat memberikan Tausiah agama di acara buka bersama yang dilaksanakan Keluarga Besar Kejaksaan Negeri Asahan,Senin (20/5/2019) dihalaman kantor Kejaksaan setempat.

Hadir dikesempatan itu,Kepala Kejaksaan Negeri Asahan Rahmad Purwanto,SH dan jajarannya,Sekdakab Asahan Taupik ZA S.Sos MSi,Kakan Kemenag Asahan Drs.H.Hayatsyah M.Pd,Unsur Forkopimda serta puluhan Anak Yatim.

Kepala KejaksaAn Negeri Asahan,Rahmad Purwanto,SH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang hadir di acara yang termasuk agenda rutin tahunan yang dilaksanakan oleh pihak Kejaksaan Negeri Asahan tersebut.

Dirinya berharap agar bulan yang penuh dengan Maghfiroh ini dapat dimaknai sebaik-baiknya dengan saling berbagi dan meningkatkan tali silaturahmi dengan instansi Vertikal lainnya.

Sementara itu Sekdakab Asahan Taupik ZA S.Sos MSi menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan oleh pihak Kejaksaan Negeri Asahan tersebut,dirinya juga berharap kegiatan seperti ini dapat terlaksana ditahun-tahun berikutnya agar tercipta sinergitas yang semakin baik antara pemerintah dengan Forkopimda serta masyarakat demi mewujudkan Visi dan Misi Pemkab Asahan dalam menciptakan masyarakat Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

Dikesempatan itu juga,Kajari Asahan dan jajarannya memberikan santunan kepada puluhan Anak Yatim.(SB/ZA)

Comments