Tim Polres Asahan Pukul Telak Tim Polres Pematang Siantar Piala Kapoldasu

Sentralberita|Kisaran~Tim Bola Volly Polres Asahan berhasil meraih poin penuh setelah pada pertandingan perdana Piala Kapoldasu Cup Rayon III yang berlangsung di Mako Brimob Sub Den 2 Pematang Siantar Rabu (16/1/2019) sore,berhasil melumpuhkan Tim bola Volly Polresta Pematang Siantar dan Tim bola Volly Polres Tanjung Balai.

Pertandingan dengan sistim 1/2 kompetisi tersebut dibuka Kaporesta Pematang Siantar AKBP.Helbertus Opusungguh di ikuti 4 Tim masing-masing Tim Bola Volly Polresta Pematang Siantar,Tim Bola Volly Polres Simalungun,Tim Bola Volly Polres Asahan serta Tim Bola Volly Polres Tanjung Balai.

Pada pertandingan pertama Tim bola Volly Polres Asahan dibawah asuhan Kapolres Asahan AKBP.Faisal.F.Napitupulu Sik,berhasil membungkam Tim Polres Pematang Siantar dengan skor 3-0.

Tim bola Volly Polres Asahan yang Manageri IPTU.ER.Ginting dan IIPDA.Erwin Sahrizal,SH,sejak pertama terus menggempur pertahanan Polres Pematang Siantar dengan smas tajam tanpa memberi peluang tim lawan untuk mengembangkan permainan.

Begitu juga dengan Babak ke II dan III,dengan penuh semangat serta keyakinan ditambah dukungan yang diberikan kordinator Polres Asahan Kompol Anderson Siringo-ringo dan Ketua PBSI Asahan H.Zaharuddin Ginting,Tim Pilres Asahan berhasil menyudahi perlawanan Tim Polresta Pematang Siantar dengan skor 3-0.

Begitu juga pada pertandingan ke 2 Tim Polres Asahan yang latih Ibrahim Marpaung,Ahmad Marpaung serta Aiptu Joko Priono berhasil mengalahkan Tim Tanjung Balai dengan skor 3-0.

Sementara itu pada pertandingan lainya Tim Polres Simalungun mengalahkan Tim Polres Tanjung Balai dengan skor 3-0,serta Tim Polresta Pematang Siantar mengalahkan Tim Polres Simalungun 3-2.

Tim Manager Polres Asahan IPTU.ER.Ginting yang dihubungi Kru Sentralberita.com via Celluler membenarkan kemenangan Tim nya.Menurut Ginting kemenangan timnya berkat kegigihan dan kekompakan seluruh pemain serta tidak terlepas dari dukungan penuh serta kepercayaan yang diberikan Kapolres Asahan AKBP Faisal.F.Napitupulu.(SB/ZA).

Comments