Mayat Wanita Tanpa Busana Ditemukan Warga di Aliran Sungai Padang Tebingtinggi

Sesosok mayat mengapung di sungai, F/SB/Imran

Sentralberita | Tebingtinggi~Sesosok mayat wanita tanpa busana ditemukan warga mengambang di aliran sungai Padang di lk.II Kelurahan Tanjung Marulak Hilir Kecamatan Rambutan Kota tebingtinggi, Jumat Siang, (13/7) sekira pukul 11.30 Wib.

Mayat wanita yang diperkirakan berumur kurang lebih 40 tahunan ini pertama kali ditemukan oleh Raingot Nainggolan dan istri yang sedang mencari cacing dipinggiran sungai dan saat itulah istri Raingot melihat ada sesosok mayat manusia mengambang dipermukaan air dan berputar putar didepannya saat ia mendulang mencari cacing dan segera memberitahu kepadasuaminya.

Setelah memastikan bahwa mayat tersebut adalah mayat seorang wanita, sontak pasangan suami isteri ini bergegas keluar dari sungai dan berteriak-teriak memberitahukan penemuan mereka ke warga sekitar yang tak berapa lama berdatangan dilokasi untuk melihat mayat tersebut.

“Kami sedang nyari cacing disungai dan waktu lagi asyik-asyiknya tiba-tiba mayat itu muncul nimbul di air, ya kami kontan keluar dari air sambil berteriak ngasih tau warga”ujar Raingot pada wartawan.

Ada informasi dari warganya, Lurah Tanjung Marulak Hilir Suarni langsung  menghubungi pihak kepolisian dan Bhabinkamtibmas  segera mengevakuasi jasad yang belum diketahui identitasnya serta penyebab kematian korban.

Kini jasad korban tersebut dibawa petugas ke RSU Kumpulan Pane Tebingtinggi, guna penyelidikan pihak berwajib.(SB/imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.