Sihar: Ayo Kawal Kertas Suara

sentralberita|Rantau parapat – Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Utara, Sihar Sitorus berharap pada para relawan untuk mengkawal kertas suara Pilkada Serentak Sumatera Utara 2018.
Mengingt Pemilihan Kepala Darah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut yang tinggal menghitung hari, Sihar pun mengajak masyarakat untuk aktif menggunakan hak suaranya 27 Juni 2018 mendatang. “Saya dan Pak Djarot minta tolong, datang ke TPS tanggal 27 Juni 2018. Ajak teman, saudara ibu datang ke TPS, gunakan hak suara,” ungkap Sihar di hadapan warga dan para pendukung Djarot-Sihar (DJOSS) di Posko Relawan Mamak Djoss Kabupaten Labuhan Batu Jalan HM Said Sigambal, Rantau Prapat, Rabu (13/6/2018).
Pendamping Djarot Saiful Hidayat itu mengaku, waktu pemilihan yang tinggal hari, menjadikan kertas suara sangat penting. Sihar mengharapkan perlunya perhatian khusus untuk ini. “Waktu pemilihan tinggal sedikit lagi. Kita manfaatkan dengan baik, terutama menjaga kertas suara. Agar suara kita utuh, tidak dibuang, tidak diambil orang,” tegas Sihar.
Paslon nomor urut dua yang diusung PDI Perjuangan dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu mengaku, apa yang telah disiapkan untuk mensejahterakan dan memajukan Sumut dalam visi misi Djarot-Sihar (Djoss) harus meraih kemenangan agar dapat direalisasikan. “Agar apa yang kita perjuangkan belakangan ini tidak sia-sia. Kita rangkul semua, kita perlu dukungan yang besar,” pungkas pria murah senyum itu. (sb/husni l)

Comments

Tinggalkan Balasan