Manchester City Satu Kemenangan Lagi Menjadi Juara Premier League

Sentralberita| Jakarta~Kemenangan Manchester City atas Everton (3-1) pada pekan ke-31 Premier League, Sabtu (31/3) malam lalu juga berarti bahwa mereka hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk menjadi juara liga paling bergengsi di dunia tersebut.

Uniknya, satu kemenangan tersebut dapat diraih Man City saat menjamu Manchester United di Etihad Stadium, Sabtu (7/4) mendatang.

Kesempatan dan harapan para fans untuk mewujudkan harapan tersebut tentunya tidak diabaikan oleh sang pelatih, Pep Guardiola. Tetapi eks Barcelona ini menegaskan bahwa dirinya tidak mau menghabiskan tenaga hanya untuk memikirkan peluang tersebut.

“Saya ingin memenangkan Premier League. Saya mencintai Manchester City, saya adalah fans Barcelona, saya tumbuh di sana, hati saya di sana, tetapi sekarang saya menjadi bagian dari klub ini, saya suka bekerja di sini,” jelas Guardiola pada goal.

“Tentu saja saya ingin menang atas Manchester United di kandang, tetapi tiga hari sebelum MU kami harus melawan Liverpool, dan tiga hari sesudahnya kami harus bermain di leg kedua.” (SB/mc)

Comments

Tinggalkan Balasan